Tugas PBO Auction System

Auction System

        Auction System merupakan bagian dari pengoperasian sistem lelang online. Idenya adalah bahwa auction terdiri dari satu set item yang ditawarkan untuk dijual. Item ini disebut "lot", dan masing-masing diberi nomor lot unik oleh program. Seseorang dapat mencoba membeli banyak yang mereka inginkan dengan menawar sejumlah uang untuk itu. Lelang kami sedikit berbeda dari lelang lainnya karena lelang kami menawarkan semua lot untuk periode terbatas Di akhir periode tersebut, lelang ditutup. Pada penutupan lelang, orang tersebut yang menawar jumlah tertinggi untuk suatu lot dianggap telah membelinya. Banyak yang tidak ada tawaran tetap tidak terjual saat penutupan.

Dalam Auction System ini terdapat class sebagai berikut:


 

1. Auction Class

Auction class adalah titik awal untuk proyek ini. Orang yang ingin menjual barang masuk mereka ke dalam lelang melalui metode enterLot, tetapi mereka hanya memberikan deskripsi string. Itu Objek lelang kemudian membuat objek Lot untuk setiap lot yang dimasukkan.

Source code untuk Auction Class adalah sebagai berikut:

 

2. Lot Class

Lot class menyimpan deskripsi lot, nomor lot, dan detail dari penawaran ulang tertinggi. telah diterima untuk itu sejauh ini. Bagian paling kompleks dari kelas ini adalah metode bidFor. Ini berurusan dengan apa yang terjadi ketika seseorang membuat penawaran untuk lot tersebut. Ketika tawaran dibuat, itu diperlukan untuk memeriksa bahwa tawaran baru nilainya lebih tinggi daripada tawaran yang ada pada lot itu. Jika lebih tinggi, maka tawaran baru akan disimpan sebagai tawaran tertinggi saat ini di dalam lot.

Source code untuk Lot Class adalah sebagai berikut:

 

 

3. Person Class

Untuk bid lot, orang harus mendaftar ke rumah lelang. Dalam program ini, potensial penawar diwakili oleh objek Person. Person Class hanya berisi nama orang tersebut. dan kapan seseorang ingin menawar lot.

Source Code untuk Person Class adalah sebagai berikut:
 
 

 

4. Bid Class

Sama seperti Auction Object membuat Lot Object, itu juga mengubah jumlah Bid moneter menjadi Bid Object, yang mencatat jumlah dan orang yang menawar jumlah tersebut. Inilah mengapa terlihat link dari Bid class ke Person class pada class diagram. Namun, perhatikan bahwa tidak ada link dari Bid ke Lot; link pada diagram adalah sebaliknya, karena Lot mencatat yang saat ini merupakan tawaran tertinggi untuk lot tersebut. Ini berarti bahwa Lot object akan menggantikan Bid object yang disimpannya setiap kali tawaran yang lebih tinggi dibuat.

Source Code untuk Bid Class adalah sebagai berikut:

 


Eksekusi Program



Comments

Popular posts from this blog

Tugas PBO Ticket Machine

ETS PBO (Program Setor Uang)