TUGAS PBO World Of Zuul

1. Abstraksi

        World of Zuul merupakan game sederhana dimana didalam game ini kita menentukan suatu arah dalam sebuah map dimana setelah kita menentukan arah tersebut maka kita akan berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Dalam program world of zuul yang saya buat mensimulasikan kita berada di suatu kampus dimana dengan perintah yang sudah dibuat maka user bisa masuk ke dalam suatu tempat di kampus tersebut. arah yang dibuat dalam program ini yaitu arah mata angin, dengan arah mata angin ini user bisa menentukan ingin berpindah tempat kemana.

 

2. Class Diagram


3. Source Code

A. Game.java

        Merupakan main class dari program ini. dari Game.java ini segala perintah dari user di eksekusi. Source Codenya adalah sebagai berikut.

B. Room.java

        Room.java merupakan class yang berfungsi untuk menyimpan tempat-tempat yang akan dikunjungi oleh user. source codenya adalah sebagai berikut.

C. CommandWords.java

       CommandWords.java berfungsi untuk menentukan apa saja perintah yang bisa digunakan dalam program ini. source codenya adalah sebagai berikut.

D. Command.java

       Command.java berfungsi untuk menentukan bagaimana perintah dari CommandWords.java akan di eksekusi. source codenya adalah sebagai berikut.

E. Parser.java

        Parser.java berfungsi untuk memasukkan input dan membaginya membagi dan menerjemahkannya  ke Command.java agar bisa di eksekusi. source codenya adalah sebagai berikut

4. Output Program





 

Comments

Popular posts from this blog

Tugas PBO Ticket Machine

Tugas PBO Auction System

ETS PBO (Program Setor Uang)